Kamis, 25 September 2014

Oriflame

Cara menghasilkan uang melalui bisnis Oriflame

Gak nyangkpa plus gak percaya kan???
Penghasilan minimal 4-7juta perbulannya trus jalan - jalan ke luar negri jadi penasaran kan?? Banyak yg mengganggap setelah daftar uang tersebut akan mengalir begitu saja, heeeii pliss, come on... mana ada ya uang 49.900 bisa jadi minimal penghasilan 4-7juta kalo kamu ga KERJA??

Ehtapi, masih sering baca status fb yg katanya kerja dirumah bisa dapet 4-7juta?? Inget yaaa, penekanan kata disini adalah KERJA, KERJA dan KERJA.... kalo udah setuju semua, mau KERJAin bisnis Oriflame, aku share ya cara-caranya:

Pertama, pastikan kamu terdaftar sebagai member Oriflame. Daftar member hanya perlu ktp + uang 49.900. Klik link ini untuk mendaftar menjadi bagian dari tim kita.

Kedua, pastikan kamu tutup poin min 100poin tiap bulannya, 100poin itu kira-kira setara dg 600ribu rupiah. Ada beberapa cara agar kamu tutup poin, kamu bisa berjualan produk Oriflame, atau kamu bisa mengalihkan kebutuhan bulanan kamu seperti makeup, sabun, shampo, parfum, nutrisi diet (Nutrishake) ke produk oriflame, atau kamu bisa mixed antara jualan ataupun dipakai sendiri produknya. Kebanyakan member Oriflame hanya sampe langkah kedua, entah karena tidak tau langkah ketiga atau memang tidak mau menjalankan langkah ketiganya. Dan, langkah ketiga ini adalah langkah yg paling penting kalo kamu mau berkecimpung dan sukses di bisnis Oriflame.

Ketiga, pastikan kamu mengajak orang lain untuk memakai  dan atau menjual produk oriflame, karena kalo kamu berhenti pada langkah kedua, berarti gak ada bedanya dengan bisnis penjualan biasa. Kamu jual barang dapet keuntungan langsung dari selisih harga beli dg harga jual. Kalo kamu mau dapet untung banyak, berarti kamu harus jual lebih banyak produk (atau lebih dari 100poin). Apakah kamu sanggup menjual 10.000poin atau setara dg 60juta? Kalo saya, jujur saya gak sanggup. Makanya saya pilih melanjutkan langkah ketiga ini, yaitu dengan mengajak orang lain untuk memakai dan atau menjual produk Oriflame, maka kita sedang membentuk sebuah jaringan penjualan. Inilah yang dinamakan network marketing atau biasa dikenal MLM. Apa sih bedanya MLM dengan PENJUALAN BIASA? Kalo dalam PENJUALAN BIASA, untuk mendapatkan keuntungan besar, kita menjual sendiri produk sebanyak-banyaknya, sedangkan dalam MLM, untuk mendapatkan keuntungan besar, kita harus mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk bersama-sama menjual produk, dalam jumlah yang sedikit saja. Contohnya, untuk mencapai penjualan 10.000poin,  PENJUALAN BIASA membutuhkan upaya yg keras setiap bulannya, yaitu menjual produk setara dg 60juta, sedangkan MLM dg merekrut 100orang yg masing-masing tutup poin 100poin atau setara dg 600ribu, maka kita akan dapat mencapai penjualan 10.000poin. See, kamu akan pilih yg mana??

Jangan khawatir, setelah kamu bergabung dg tim kita, pastinya kita akan ngajarin semua yg kamu butuhkan, mulai dari pengenalan mengenai Oriflame, cara merekrut, cara sukses di Oriflame, perhitungan bonus dan leveling system di Oriflame, ini bisnis yg jelas, transparant dan adil. Setiap usaha dan jerih payah kamu akan dihargai disini, bahkan kamupun bisa mengalahkan penghasilan upline kamu sendiri... Gak percaya?? Makanya Join Sekarang juga.

Oya, rekrut 100orang bukan kita yg rekrut sendiri lho, kita kan kerja tim, kita akan saling bantu, karena di bisnis Oriflame, kita ga bisa maju sendirian, kita harus maju bersama dg downline, jd disini ga ada istilahnya upline ongkang-ongkang kaki, downline kerja keras, karena kita bukanlah bisnis money game ataupun MLM piramida. Seperti yg udah tadi saya katakan, kalo seorang downline bisa mengalahkan bonus yg diterima oleh uplinenya. Transparansi perhitungan bonus, dan training lainnya akan kamu terima setelah no konsultan kamu keluar dalam jaringan kita :)

Siap sukses bersama kita?? Ditunggu ktp + pendaftaran 49.900, isi data Disini.

Go Diamond!!!
 Okta pin bb 7614191B

Pasti saya akan membantu anda bb ya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar