Jumat, 05 September 2014

Rambut Berkilau & Panjang

6 Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami & Berkilau

Rambut panjang dambaan setiap wanita, karena seorang wanita menginkan terlihat feminim dan anggun bagi yang melihatnya. Jika anda terlanjur memangkas rambut anda, tidak usah khawatir karena kami memiliki tips yang sangat ampuh untuk Memanjangkan Rambut Secara Alami. Tentunya anda tidak perlu untuk merogoh kocek yang dalam. Jadi simak tips di bawah ini :


1. Teh hijau
Cara pertama yang dapat anda coba yakni dengan menggunakan ampas teh hijau. Cara menggunakannya yakni pertama bahasi rambut anda terlebih dulu dan biarkan sampai setengah kering. Setelah itu balurkan ampas teh hijau pada kulit kepala anda dan diamkan selama 20 menit agar kandungannya dapat meresap. Langkah terakhir yakni bilas rambut anda menggunakan air sampai bersih.

2. Minyak zaitunNutrisi yang terkandung dalam bahan alami yang satu ini dapat membantu proses pertumbuhan rambut. Jika anda ingin memakai minyak zaitun untuk memanjangkan rambut maka terapkan cara ini pada malam hari. Keramas terlebih dulu kemudian berikan 4-5 tetes minyak zaitun pada kulit kepala sembari dilakukan pemijata. Diamkan selama semalaman dan bilas rambut anda pada pagi harinya.

3. SantanCara menggunakan santa yakni balurkan pada kulit kepala serta rambut anda kemudian tutup dengan menggunakan handuk hangat. Setelah itu diamkan selama 15-20 menit dan langkah terakhir yakni bilas rambut anda menggunakan air sampai bersih. Anda dapat menerapkan cara ini sebanyak 4 kali dalam seminggu agar hasilnya lebih efektif.

4. TelurJika menggunakan telur mungkin anda akan membutuhkan setidaknya 3 butir telur. Nah cara menggunakannya yakni kocok semua putih telur tersebut kemudian balurkan pada kulit kepala dan rambut anda, lakukan pemijatan secara perlahan lalu diamkan selama 5-10 menit. Langkah terakhir yakni bilas rambut anda sampai bersih.

5. Buah pisangKandungan berbagai vitamin dalam pisang mampu membantu pertumbuhan rambut lebih sehat dan lembut. Nah cara menggunakannya yakni siapkan pisang yang sudah matang kemudian hancurkan sampai benar-benar lembut seperti pasta. Anda juga dapat menambahkan minyak zaitun agar lebih efektif. Setelah itu balurkan pisang tersebut pada rambut anda lalu gunakan shower cap atau handuk hangat untuk menutup rambut kepala anda. Diamkan selama 20 menit dan langkah terakhir yakni bilas menggunakan shampo agar benar-benar bersih.

6. Kulit buah apelCara menggunakannya yakni haluskan kulit buah apel secukupnya, pastikan anda memilih kulit apel yang masih segar ya. Setelah itu balurkan pada kulit kepala serta rambut anda. Diamkan selama 15-20 menit kemudian bilas rambut anda menggunakan air sampai bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar